Video : ABG Jaman Sekarang Ceweknya Yang Lebih Agresif Ketimbang Cowoknya

Senin, 21 Maret 2016


BuzzThread - Mungkin hal ini merupakan efek dari banyaknya wanita di dunia ini ketimbang pria, di mana seperti diketahui saat ini wanita sudah 3 banding 1 dimana di dunia ini jumlah wanita lebih banyak dari pada pria.

Maka dari itu banyaknya perselingkuhan yang terjadi mungkin juga karena minimnya pria yang ada sehingga para wanita mulai agresif terlebih dahulu agar memiliki pasangan.

Seperti halnya pada video seorang anak SMA berikut ini, video berdurasi 4 menit ini memperlihatkan betapa ganjennya seorang wanita yang masih duduk di bangku SMA kala merayu - rayu seorang teman cowoknya bahkan Siswi tersebut terlihat tidak malu mempamerkan kemesraannya di depan teman - temannya.

Penasaran !, Simak videonya di bawah ini :)



Video berjudul "SMA Di Kendari" yang diunggah di youtube ini hingga kini bahkan telah di saksikan lebih dari 7 juta pasang mata dan juga telah mendapatkan ribuan like dan komentar dari para netizen.

Dengan Lipsinc lagu "Ungu Band" wanita itu begitu agresifnya menggoda siswa SMA pria yang mana siswa Pria dalam video tersebut hanya bisa cengar - cengir ketika di rayu oleh siswi yang mengenakan Kerudung berwarna putih itu.

Bagaimana menurut kalian sobat, yuk jangan lupa berikan tanggapan dan juga share kalian untuk postingan iniya :) Terima Kasih

sumber : hanyatauaja
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test